get app
inews
Aa Read Next : Mensos Risma Kunjungi Bocah Penderita Jantung Bocor di Lebak

Heboh Cucu Mensos Risma Diusir, Playtopia: Kami Minta Maaf!

Sabtu, 03 September 2022 | 17:35 WIB
header img
Heboh Cucu Mensos Risma Diusir, Playtopia: Kami Minta Maaf!. (Foto Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Putra Menteri Soasial (Mensos) Tri Rismaharani, Fuad Bernandi kecewa dengan pihak Playtopia di Ciputra World Mall (CWM) Surabaya lantaran mengusir anaknya yang sedang bermain.

 

Pengusiran cucu Mensos Risma itu bermula saat Fuad bersama istrinya, Erra Masita Maharani masuk ke Playtopia pada Rabu 31 Agustus 2022 malam.

 

Fuad mengatakan bahwa dari awal masuk Playtopia, anaknya tidak mau menggunakan masker. Hal ini membuat petugas terpaksa mengusir Fuad serta keluarganya.

 

Menanggapi kejadian itu, pihak Playtopia mengaku telah minta maaf dan berkomunikasi langsung dengan Fuad atas insiden anaknya tersebut.

 

"Kami telah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga. Upaya kami untuk berkomunikasi dan meluruskan kesalahpahaman diterima dengan baik. Atas nama manajemen Playtopia, kami turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," dikutip dari akun Instagram playtopia, Sabtu (3/9/2022).

 

Pihak manajemen mengatakan, bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game menyenangkan dan mendidik dengan mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan pengunjung terus ditetapkan.

 

"Untuk itu, sesuai dengan rekomendasi pemerintah, kami tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, termasuk mewajibkan seluruh pengunjung menggunakan masker di area bermain dan menyediakan hand sanitizer,”ujarnya.

 

“Kami juga menegaskan bahwa layanan dan peraturan yang ada di seluruh wahana kami berlaku untuk seluruh pengunjung, tanpa membedakan latar belakang," tulisnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut