get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Gemini dan Pisces Karier serta Percintaan Anda Semakin Cemerlang

Jum'at, 02 September 2022 | 06:13 WIB
header img
Foto : Shutterstock

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini Jumat 2 September 2022 buat mereka yang paling beruntung di awal bulan. Ya ada beberapa zodiak yang kariernya semakin cemerlang dan hubungan cintanya makin menggebu-gebu. 

Bulan ini memang menjadi keberuntungan bagi mereka yang selalu berusaha tanpa kenal putus asa. Bukan hanya dalam urusan pekerjaan, mereka juga tak pernah lelah menjaga perasaan cinta pada pasangan. Alhasil, semua kerja keras pun terbayar. 

Kini saatnya menuai hasil keras yang sudah dilakukan. Nikmati semua prosesnya dan hargai hasil akhirnya. Berikut ini tiga zodiak yang menuai sukses dalam karier dan cinta, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022): 

Libra

Bulan September menjadi spesial bagi semua para Libra. Di bulan kelahiran mereka ini akan ada hadiah spesial untuk semua usaha dan kesabaran yang sudah dilakukan. Khusus untuk karier, para Libra akan mendapat banyak apresiasi dari rekan kerja, atasan hingga teman-teman terdekat.

Sementara untuk urusan asmara, para Libra semakin dihargai dan mendapat perhatian spesial dari pasangan. 

Gemini

Para Gemini juga akan menuai banyak pujian di lingkungan kerja mereka. Sifat Gemini yang selalu siap membantu dan menyelesaikan perkerjaan sebelum dateline memang patut diapresiasi. Alhasil teman kerja dan atasan di kantor tak segan untuk memberikan pujian dan bonus yang layak diterima. 

Pisces

Meski bukan bulan kelahiran Pisces, keberuntungan dalam urusan pekerjaan memang selalu mengikuti mereka. Para Pisces akan menerima kenaikan jabatan karena berhasil menyelesaikan satu tantangan yang diberikan oleh bos. Jadi bersiaplah menerima apresiasi yang tak terduga dari atasan yang terkesima dengan pekerjaan Anda.  

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut