get app
inews
Aa Read Next : Viral di Media Sosial, Komentar Menohok Fuji Saat Tahu Tubagus Joddy Bebas Bersyarat

4 Artis Film Pendatang Baru, Urutan Terakhir Sering Terima Kritikan Pedas Netizen

Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:24 WIB
header img
Artis Film Pendatang Baru dengan Karier Gemilang. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Bukan rahasia lagi bahwa industri perfilman Tanah Air semakin berkembang. Maraknya para aktris dan aktor terbaru pun terus bermunculan mengisi layar lebar. Seperti halnya deretan artis film pendatang baru dengan karier gemilang yang mencuri perhatian.  

Meski baru menjajaki dunia film, bukan berarti para artis ini tak percaya diri. Buktinya kiprah mereka di industri film langsung melejit saat pertama tampil. Penasaran siapa saja mereka?   Berikut ini deretan artis film pendatang baru dengan karier gemilang yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022):  

Berikut ini deretan artis film pendatang baru dengan karier gemilang yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022):  

1. Sandrina Michele


Artis film pendatang baru dengan karier gemilang yang pertama ada Sandrina Michele. Bintang film pendatang baru ini melejit saat dia membintangi film horor, Danur, pada 2017. Aktris berusia 15 tahun itu makin bersinar. Namanya juga mulai menghiasi sejumlah sinetron di layar kaca.  

2. Novia Bachmid

Selanjutnya ada Novia Bachmid. Usai menjadi penyanyi jebolan Indonesia Idol tak lantas membuat Novia berpuas diri. Dia langsung mencoba industri perfilman. Baru pertama kali berakting, Novia langsung menjadi pemeran utama di film horror berjudul Menjelang Magrib.
3. Tiara Andini

Artis film pendatang baru dengan karier gemilang selain Novia, ada juga Tiara Andini. Dia sempat bergabung untuk film My Sassy Girl. Pada  film itu, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini langsung menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktor Tanah Air, Jefri Nichol.  

4. Fujianti Utami

Satu lagi aktris pendatang baru yang sukses di industri perfilman ialah Fujianti Utami. Kekasih Thariq Halilintar ini berhasil menjadi pemeran utama pada film perdananya, Bukan Cinderella. Sayang, banyak warganet yang meragukan dan memberi kritik pedas soal penampilan Fuji di film tersebut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut