get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces, Capricorn dan Libra Kebaikan Anda Sering Disalahgunakan

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Zodiak.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini Minggu 28 Agustus 2022 buat mereka yang dikenal punya sifat baik hati dan sering dimanfaatkan. Sesekali baik hati pada orang lain memang tak salah. Namun jika kebaikan Anda disalahgunakan, dampaknya justru buruk pada Anda. 

Pada astrologi memang ada beberapa zodiak yang dikenal murah hati dan suka membantu orang lain, khususnya teman dan sahabat mereka. Sayangnya kebaikan itu kerap dianggap kesempatan oleh orang lain untuk mengambil untung. Alhasil si zodiak baik hati terjebak dalam kondisi tidak menyenangkan. 

Untuk menghindari kondisi tidak menyenangkan ini ada baiknya para pemilik zodiak ini waspada. Anda harus pandai membaca situasi dan niat orang lain pada Anda. Jangan langsung percaya saat orang lain membutuhkan bantuan Anda. 

Nah berikut ini tiga zodiak yang harus waspada dengan kebaikan hati mereka, dilansir dari PinkVilla Minggu (28/8/2022): 

Pisces

Pisces punya sifat sering membantu orang. Sifat memberi dan sikap baik mereka membuatnya istimewa. Tujuannya adalah dapat membantu orang dan memenangkan hati mereka dengan kebaikan mereka. Sayangnya kebaikan mereka justru sering dimanfaatkan orang terdekat untuk mengambil keuntungan. Untuk itu para Pisces harus mulai memilah-milih siapa yang lanyak Anda bantu dengan tulus. 

Capricorn

Capricorn mungkin tampak seperti manusia yang sombong, tetapi sifatnya sangat baik. Mereka rendah hati dan baik hati. Mereka percaya pada mantra perbuatan baik yang selalu kembali kepada diri sendiri. Sifat membantu mereka ini yang dipakai sebagai kesempatan oleh orang terdekat. Ada baiknya para Capricorn mulai waspada dan mengurangi tangan dingin mereka. Sesekali tegas pada orang lain tidak ada salahnya loh. 

Libra

Libra juga adalah orang yang baik hati. Mereka sering membantu orang lain yang membutuhkan. Mereka lebih suka melakukan perbuatan baik dalam diam. Libra melakukannya untuk kebahagiaan dan kepuasan mereka daripada untuk mengumpulkan perhatian. Sifat Anda yang suka membantu diam-diam itu kerap jadi bumerang. Jangan heran kalau pada akhirnya Anda menyadari bahwa tak semua sahabat dan orang terdekat menghargai kebaikan Anda. Kebanyakan jutsru memanfaatkan Anda. Jadi hati-hatilah. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut