get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Gagal Menyalip, Pemotor di Gunungkencana Meninggal Dunia di Tempat Usai Tabrakan dengan Truk

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:53 WIB
header img
Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor (Istimewa)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dede Saefullah seorang pengendara motor Honda Beat dengan Nopol A 4340 OL meninggal dunia di lokasi kejadian usai tabrakan dengan truk Mitsubishi A 9580 NM.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa, (23/8/2022), sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Gunungkencana-Malingping KM 08 tepatnya di Kampung Babakan Impres, Desa Kramatjaya, Kecamatan Gunungkencana, Lebak, Banten.

Kanit Lakalantas Polres Lebak, Iptu Heri Susanto mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat Dede Saefullah yang mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan Aditya melaju dari arah Gunungkencana menuju Malingping. Setibanya di TKP, korban mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun nahas, dari arah berlawanan muncul truk Mitsubishisi A 9580 NM yang dikemudikan oleh Markasan karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan maut pun tak terelakkan, kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Heri mengatakan dengan adanya kecelakaan lalulintas tersebut pengemudi sepeda motor atasnama Dede Saefullah meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka,” ujar Heri saat dikonfirmasi Rabu, (24/8/22).

Adapun penumpangnya atas nama Aditya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk mendapatkan perawatan secara medis.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut