get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi CCTV yang Bisa Rekam Suara, Kamu Wajib Punya di Rumah

2 Bangunan Jadi Sasaran Penembakan Misterius di Cengkareng

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 18:37 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Dua bangunan di Cengkareng, Jakarta Barat menjadi sasaran penembakan misterius. Penembakan salah satunya mengenai bangunan bank swasta. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan penembakan terjadi pada Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 03.20 WIB.

Bagian depan bank rusak akibat penembakan tersebut.  "Pintu rolling door terdapat dua lubang bekas tembakan yang mengakibatkan kaca bagian dalam pecah," kata Zulpan, Jumat (19/8/2022). 

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo membenarkan total ada dua bangunan yang menjadi sasaran penembakan. Selain bank, ruko toserba juga terkena penembakan.

 Ardhie memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dari penembakan tersebut.
"Kita olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi dan CCTV, ternyata ada dua lokasi yang berdekatan (ditembak).

Bank C sama ruko toserba yang nggak jauh, bedanya hanya dua ruko," ujar Ardhie.  "Kalau di toserba satu tembakan dan di Bank C itu dua tembakan," tambahnya. 

Polisi kini memeriksa empat saksi yakni para petugas keamanan dan manajer bank. Polisi belum mengetahui motif pelaku yang sempat terlihat CCTV.

"Sekarang masih penyelidikan. Kita juga belum tahu motifnya apa. Di CCTV cuma terlihat pas tangan pelaku lagi ngangkat ke arah ruko," kata Ardhie.


 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut