get app
inews
Aa Read Next : Susul Airlangga Mundur dari Golkar, Babah Alun Sebut Pergolakan Politik Terlalu Kasar

Jusuf Hamka Jual Mobil Mewah, Buat Apa Uangnya?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:12 WIB
header img
Jusuf Hamka Jual Mobil Mewah, Buat Apa Uangnya? (Foto Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Jusuf Hamka jual mobil mewah, siap dukung mobil listrik karya anak bangsa. Hal ini diketahui melalui video singkat yang diunggah di akun media sosial miliknya.

 

“Minggu (14/8/22) pagi mobil Dawn saya dibeli oleh showroom adinda Farel di Jakarta Utara. Alhamdulillah harga jualnya lumayan bagus dan dananya bisa dibeliin 42 unit mobil listrik merk Wuling,” kata Jusuf Hamka melalui akun TikToknya @jusufhamkaunofficial, dikutip Kamis (18/8/2022).

 

Setelah menjual salah satu mobil mewahnya, Jusuf Hamka berencana menjual kembali mobil mewah miliknya yang lain.

 

Di mana, ia berharap bahwa dana dari hasil penjualan mobil mewahnya bisa dimanfaatkan oleh anak bangsa.

 

“Selanjutnya mobil Bentley Mullsane-nya juga saya akan jual, sehingga dananya bisa dipakai untuk program-program sosial yang lebih bermanfaat,” ucapnya.

 

“Saya kepingin anak-anak bangsa kita juga bisa buat mobil listrik yang lebih murah dan lebih nyaman daripada mobil-mobil import, sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat Amin,” lanjutnya.

 

Jusuf Hamka pun mengajak dan menantang unversitas untuk melakukan penelitian dan membuat mobil listrik dengan merek ‘INDO LISTRIK CAR’. Adapun bos tol itu mengaku siap membantu prosesnya.

 

“InsyaAllah saya siap membantu untuk kegiatan penelitian sampai dengan manufacturenya. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi? Jayalah Negeriku, Sejahterahlah bangsaku Amin,” tambahnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut