get app
inews
Aa Read Next : Viral! Tradisi Bangunkan Sahur di Pandeglang Berujung Ricuh, 4 Pemuda Terluka

Viral Tas Sopir Trans Jogja Nyaris Dicuri Penumpang

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 12:40 WIB
header img
Viral Tas Sopir Trans Jogja Nyaris Dicuri Penumpang. (Foto/Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Media sosial (medsos) TikTok dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang sopir Trans Jogja yang hampir kehilangan tasnya lantaran akan dicuri penumpang.

 

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik yang diunggah @febriyan_p dilihat Okezone, Jumat (12/8/2022), tampak sopir Trans Jogja itu tengah fokus dalam mengendari kendaraan bus tersebut.

 

Di sisi lain, moda transportasi massal itu hanya ditumpangi seorang perempuan bermasker yang duduk di dekat sopir. Lalu terduga pelaku pencurian itu pun mengeluarkan kantong keresek dari saku celananya.

 

Tiba-tiba, perempuan berambut panjang itu ingin mengambil tas ransel milik sang sopir. Padahal tas berwarna hitam itu berada di area sopir yang diberi pembatas.

 

Sesaat kemudian, sopir pun tersadar bahwa tas miliknya ingin diambil penumpang tersebut.

 

"Hey, edan," ujarnya sembari menarik tas miliknya tersebut.

 

Meski demikian, penumpang itu pun masih berkilah ingin mencuri tas ransel milik sopir. "Nggak ono (enggak ada) pak, ini lho," timpal penumpang itu menunjukkan isi kantong keresek.

 

Tampak sang sopir marah kepada satu-satunya penumpang yang dibawanya tersebut. Lalu, ia pun memutuskan menurunkan penumpang tersebut di halte terdekat. "Berhenti di sana (halte terdekat)," kata dia.

 

"Pakai pintu nang buri (yang di belakang), kurang ajar," imbuhnya.

 

Penumpang itu pun langsung keluar dari bus Trans Jogja melalui pintu belakang dan sopir langsung melanjutkan perjalanan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut