get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Serang-Tangerang

Senin, 08 Agustus 2022 | 19:26 WIB
header img
Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor (Istimewa)

SERANG, iNewsPandeglang.id - Pemotor berinisial NA (28) meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Kuaron, Desa Citeureup, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Korban terlindas truk ketika hendak menyalip.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 19.00 WIB, Minggu (7/8/2022). Awalnya, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol A 4452 EI melaju dari arah Serang menuju Tangerang berusaha menyalip Hino dump truk Nopol B 9566 KI yang dikemudikan MK (42) dari sebelah kiri.

“Pada saat mendahului, kendaraan sepeda motor menabrak jalan bergelombang. Selanjutnya pengendara motor oleng ke kanan dan jatuh tepat di ban belakang truk sebelah kiri dan terlindas," ungkap Tiwi dalam keterangannya, Senin (8/8/22).

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor NA meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dan selanjutnya dibawa ke RSUD Serang.

"Korban meninggal dunia satu orang (NA) langsung dibawa ke RSUD dan petugas telah mengamankan kendaraan dan pengemudi truk MK di Polres Serang,” terangnya.

Sementara Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengimbau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetep waspada dan berhati-hati saat mengemudikan kendaraan. Keselamatan harus diutamakan karena keluarga menanti di rumah,” kata Kapolres.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut