get app
inews
Aa Read Next : Ketua MKD DPR Angkat Bicara Terkait Dugaan Anggota DPR Terlibat Judi Online

3 Penyanyi Cantik yang Jadi Anggota DPR, Nomor 3 Diisukan Jalin Hubungan Spesial dengan Pedangdut

Minggu, 07 Agustus 2022 | 19:41 WIB
header img
Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Deretan penyanyi cantik jadi anggota DPR kerap menjadi perhatian publik. Pasalnya kehadiran mereka di kursi DPR diharapkan bisa mewakili suara hati para seniman Indonesia.  Diketahui tugas utama para anggota DPR adalah mendengarkan dan mewakili suara rakyat. Berpegang pada tugas mulia itulah para penyanyi cantik ini mengembang tugas menjadi wakil rakyat

Penasaran ada siapa saja? Berikut deretan penyanyi cantik jadi anggota DPR dirangkum dari berbagai sumber: 

1. Krisdayanti

Popularitas diva Indonesia satu ini tak lekang oleh waktu. Sederet lagu hits yang Krisdayanti miliki selalu menjadi idaman penikmat musik dari berbagai kalangan. Sukses dengan sederet album dan bahkan meraih penghargaan bergengsi di bidang musik, Krisdayanti akhirnya tertarik mencicipi ranah politik. Pada periode 2019-2024, Ibunda Aurel dan Azriel Hermansyah ini terpilih menjadi anggota DPR mewakili PDIP Dapil Jawa Timur V. 

2. Mulan Jameela

Penyanyi cantik jadi anggota DPR salah satunya Mulan Jameela. Dia dikenal publik sebagai penyanyi. Lepas dari Duo Ratu bersama Maia Estianty, Mulan melanjutkan karier sebagai penyanyi solo. Seakan belum puas dengan karier di industri musik, Mulan pun melebarkan sayap di dunia politik. Istri Ahmad Dhani ini tergabung dalam partai Gerindra dan sukses melenggang menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dapil Jawa Barat XI dengan perolehan suara 13.793. 

3. Desy Ratnasari

Pelantun lagu Tenda Biru terpilih sebagai anggota DPR selama dua periode. Desy Ratnasari pertama kali didapuk menjadi anggota DPR pada tahun 2014 - 2019. Pada periode selanjutnya yakni 2019 - 2024 , Desy kembali menjadi anggota DPR. Penyanyi sekaligus aktris ini menjadi perwakilan Sukabumi, Jawa Barat IV untuk komisi X. Tak meninggalkan dunia artis, Desy beberapa kali masih muncul sebagai bintang tamu. Bankan belum lama ini Dese sempat diisukan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Nassar.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut