get app
inews
Aa Read Next : Resmi Berpacaran, IU dan Lee Jong Suk Sahabat Jadi Cinta

Ini 5 Sisi Positif Pacaran dengan Berondong

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:59 WIB
header img
Ini 5 sisi positif pacaran dengan berondong (Foto: Timesofindia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – 5 SISI positif pacaran dengan berondong dalam artikel ini akan membuat Anda terkejut. Yang namanya cinta tidak melulu dilihat dari harta, ketampanan, atau juga usia. Banyak wanita yang pacaran drngan berondong. Rupanya, hal itu sudah umum terjadi.

 

Bahkan dikutip dari Foxnews, Jumat (5/8/2022) menurut survei yang dilakukan AARP tahun 2003 terhadap sekitar 3.500 pria dan wanita lajang berusia 40 hingga 69 tahun menemukan sekitar 66 persen pria ingin berkencan dengan wanita yang lebih muda dan 34 persen wanita ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

 

Banyak pula aktor dan sutradara Mel Gibson, yang pasangannya Rosalind Ross 35 tahun lebih muda darinya, dan sutradara Sam Taylor-Johnson, yang suaminya, aktor Aaron Taylor-Johnson, 24 tahun lebih muda darinya.

 

(Ini 5 Sisi Positif Pacaran dengan Berondong, Foto: Timesofindia)

 

Siapa sangka, ternyata ada lho sisi positif pacaran dengan berondong. Pkar hubungan dan kolumnis April Masini mengatakan kalau pacaran dengan pria yang lebih muda tidak melulu pikirannya tidak dewasa.

 

“Ada banyak pria muda yang jauh lebih dewasa daripada pria dan wanita yang lebih tua, dan yang sangat giat sehingga mereka lebih sukses daripada orang dua kali usia mereka. Mereka juga lebih siap untuk berkencan dengan pasangan yang lebih tua dari yang Anda duga,” kata Masini.

 

Lantas apa saja yah sisi positif pacaran dengan berondong? Berikut ulasannya.

 

1. Menjalani hubungan yang menyenangkan

 

(Ini 5 Sisi Positif Pacaran dengan Berondong, Foto: Timesofindia)

 

Menurut Masini seiring bertambahnya usia, perasaan ingin pacaran akan semakin menyusut. Namun hal itu tidak terjadi bila Anda ingin berpacaran dengan berondong. Mereka memiliki cara untuk membuat Anda merasa nyaman karena jiwa mudanya yang masih bergejolak.

 

2. Lebih memiliki banyak energi

 

Tidak seperti berkencan dengan pasangan yang lebih tua, pasangan yang lebih muda justru tidak mudah letih dan cenderung berpikiran terbuka, serta sangat energik.

 

Jenis mentalitas ini tidak hanya dapat menyegarkan, tetapi juga dapat membantu meletakkan dasar bagi hubungan yang kreatif dan bahagia.

 

3. Memiliki kualitas seks yang lebih baik

 

Menurut Masini, fakta biologis bahwa pasangan yang lebih muda cenderung memiliki lebih banyak energi dan stamina seksual di kamar tidur

 

“Akan menyenangkan memiliki seseorang yang meningkatkan standar dan mendorong pribadi terbaik Anda dalam percintaan dan kehidupan seks Anda bersama,” ucapnya.

 

Menurutnya banyak pasangan yang lebih tua menganggap pasangan yang lebih muda lebih menarik.

 

“Jika Anda dapat menjatuhkan penilaian dan tidak mempolitisasi pilihan ini, dan hanya melihatnya sebagai fakta, pasangan yang lebih muda memiliki daya tarik yang tidak dimiliki pasangan yang lebih tua,” tuturnya.

 

4. Sangat mengayomi

 

Dengan jiwa yang masih sangat muda, kebanyakan ketika wanita berpacaran dengan berondong mereka akan sangat mengayomi dan memberi perhatian lebih kepada Anda.

 

5. Mendapat perhatian lebih

 

Ketika Anda berpacaran dengan berondong, mereka akan memberi perhatian lebih. Begitu juga dengan posisi si wanitanya yang dapat memberi dukungan lebih ke pasangan, berkirim pesan, dan lain sebagainya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut