get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Kabupaten Kota di Indonesia Bakal Ramaikan Kota Cilegon Bahas Program Sanitasi

Silaturahmi Jasa Raharja Cabang Banten dan Jasa Raharja Putera Serang Dengan Walikota Cilegon

Kamis, 28 Juli 2022 | 18:09 WIB
header img
Silaturahmi Jasa Raharja Cabang Banten dan Jasa Raharja Putera Serang Dengan Walikota Cilegon (Foto Antara)

CILEGON, iNewsPandeglang.id – Bertempat di Kantor Pemkot Cilegon, PT Jasa Raharja Cabang Banten dan PT Jasa Raharja Putera Serang bersilaturahmi dengan Walikota Cilegon Bapak Helldy Agustian, Senin (25/7/2022).

 

Dalam pertemuan tersebut Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Banten H. Kurnia Indrawan menyampaikan bahwa pembayaran santunan laka lantas di wilayah hukum Polres Cilegon sampai dengan periode Juni 2022 sebesar Rp1,992 miliar. 

 

Untuk meningkatkan pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Banten telah bekerja sama dengan seluruh Rumah Sakit yang ada di wilayah Kota Cilegon untuk lebih memudahkan masyarakat yang menjadi korban laka lantas agar cepat tertangani.

 

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Didik Suswanto juga memperkenalkan dan mempromosikan produk Jasa Raharja Putera untuk melindungi aset Pemerintah Kota Cilegon termasuk ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Cilegon. 

 

Harapan Walikota Cilegon untuk kedepannya dapat bekerjasama baik dengan Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera bersama Pemerintah Kota Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut