get app
inews
Aa Read Next : Sengketa Pilpres 2024, MK Tolak Gugatan Anies-Cak Imin

Grand Launching JIS, Menyuguhkan Pertandingan Persija Vs Chonburi FC Hingga Artis Andalan Ibukota

Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:16 WIB
header img
Jakarta Internasional Stadium (JIS), dok foto Instagram/@aniesbaswesdan

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri grand launching Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 24 Juli 2022.

"Kita undang semuanya dan ini sifatnya bukan peresmian tapi peluncuran, karena kita selebrasi, jadi semua pihak diundang," kata Anies kepada wartawan usai jamuan dengan Persija Jakarta dan Chonburi FC di Balaikota, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022) malam.

Grand Launching JIS akan dilakukan secara simbolis serta dimeriahkan dan berlangsung pada pukul 16:00-18:00 WIB. Sedangkan Pertandingan persahabatan Persija Vs Chonburi FC akan berlangsung pukul 18:30 WIB-selesai.

Anies pun berharap siapapun yang diundang dapat hadir termasuk Presiden Jokowi. "Kita harapannya siapapun yang diundang bisa hadir, semua, tetangga kita bisa hadir," tuturnya.

Sebagai informasi, Grand Launching JIS akan berlangsung besok menyuguhkan pertandingan persahabatan Persija Jakarta junior melawan Chonburi FC Thailand. Selain itu, artis andalan Ibu Kota mulai dari Dewa 19, Virzha, Kotak, dan Setiaband.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut