Logo Network
Network

Mengharapkan Keberkahan dan Kebaikan, Kodim Cilegon Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Tim iNewsPandeglang.id
.
Sabtu, 16 Juli 2022 | 09:43 WIB
Mengharapkan Keberkahan dan Kebaikan, Kodim Cilegon Santuni 50 Anak Yatim Piatu
Komandan Kodim (Dandim) 0623 Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo Memberikan Santunan (Foto Ist)

CILEGONiNewsPandeglang.id - Kodim 0623/Cilegon memberikan bantuan dan santunan kepada 50 anak yatim piatu ke Yayasan Yayasan Al A’Raaf yang berlokasi di Lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil, pagi tadi. Pemberian bantuan tersebut langsung diberikan oleh Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo.

 

Komandan Kodim (Dandim) 0623 Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk anggota TNI kepada sesama yang membutuhkan.

 

Menurutnya bahwa kepedulian terhadap anak-anak ini merupakan tugas mulia yang tidak semua orang mampu lakukan.

 

“Kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu perlu kita tingkatkan bersama, meluangkan waktu memberikan dorongan dan penguatan kepada anak-anak tersebut sehingga mereka tidak merasa sendiri ketika berada di lingkungan masyarakat,” kata Dandim Cilegon,” Jumat (15/7/2022).

 

Ia menambahkan, dengan terselenggaranya adanya kegiatan bhakti sosial ini, diharapkan bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dihindarkan dari segala bentuk riya yang nantinya akan menghalangi pahala, keberkahan dan kebaikan yang nantinya mengalir,” tambahnya.

 

Sementara itu, Ketua Yayasan A’Raaf Wahyono Al mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh seluruh anggota TNI dari Kodim 0623 Cilegon dalam memberikan bantuanya kepada anak-anak dj yayasan tersebut.

 

“Semoga dengan adanya bantuan, bisa bermanfaat bagi kita semua. Kami juga ingin mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Komandan Kodim beserta jajaran kepada seluruh anak-anak di yayasan ini,” pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.