get app
inews
Aa Read Next : Tabrakan Beruntun 3 Mobil dan 3 Motor di Lebak, 2 Pemotor Luka Berat

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Seruduk 3 Kendaraan Lain, 2 Korban Luka Parah

Jum'at, 08 Juli 2022 | 19:31 WIB
header img
Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten pada Jumat, 8 Juli 2022

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten.

Dalam insiden yang terjadi pada Jumat siang 8 Juli 2022 ini dilaporkan dua korban mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit. Peristiwa terjadi diduga karena salah salah satu kendaraan yakni Truk Tronton muatan kayu alami rem blong.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Safwan mengatakan kronologi tabrakan beruntun ini bermula saat truk tronton muatan kayu gelondongan melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan menurun Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon.


Diduga Rem Blong, Truk Tronton Seruduk 3 Kendaraan Lain, 2 Korban Luka Parah

"Saat itu truk menabrak sepeda motor hingga ringsek, lalu menabrak minibus hingga melompat keluar jalur. Truk kemudian berhenti usai menabrak bus dan tersangkut di pembatas jalan,"katanya.

Ia menjelaskan, akibat kecelakaan ini dua orang korban yakni pengemudi dan penulpang sepeda motor dilarikan ke rumah sakit karena alami luka-luka satu diantaranya tak sadarkan diri.

Dari pantauan di lokasi petugas Satlantas Polres Cilegon masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir kendaraan ini.

Petugas juga tampak mengatur lalu lintas guna menghindari kemacetan lalu lintas saat jam sibuk pulang kerja.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut