get app
inews
Aa Read Next : Politisi Partai Gerindra Desmond Mahesa Meninggal Dunia

Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jum'at, 01 Juli 2022 | 13:48 WIB
header img
Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal (Foto istimewa)

Jakarta, iNewsPandeglang.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat (1/7/22) pukul 11.00 WIB. Politikus senior PDI Perjuangan itu meninggal setelah menjalani perawatan beberapa hari terakhir di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, 

Informasi soal wafatnya mantan Sekretaris Jenderal PDI-P itu dibenarkan oleh politisi PDI-P, Junimart Girsang. Juga dari website resmi KEMENPAN RB disebutkan almarhum menderita sakit sehingga sejak pertengahan Juni dirawat intensif di rumah sakit.

“Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya,” jelas Rini Widyanti, Sekretaris Kementerian PANRB dalam laman resmi Kementerian.

Ia menyampaikan bahwa terkait proses pemakaman akan diinfokan lebih lanjut. Sejauh ini belum diketahui pasti penyakit yang diderita almarhum. Hanya sejumlah politikus PDI-P menyebutkan Tjahjo menderita komplikasi organ dalam.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut