get app
inews
Aa Read Next : 8 Poin Penting Pernyataan Anies Baswedan Usai Batal Maju di Pilkada 2024, Bakal Bentuk Partai Baru!

Batal Digelar, Anies Baswedan Ungkap Alasannya

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:34 WIB
header img
Grand Launching JIS Batal digelar pada malam puncak HUT Jakarta ke-495, /Instagram/@aniesbaswedan

Jakarta, iNewsPandeglang.id | Grand launcing Jakarta Internasional Stadium (JIS) batal digelar pada malam puncak perayaan HUT Jakarta ke-495 tadi malam. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan alasan batalnya grand launching tersebut.

Menurutnya, ia ingin masyarakat hadir dan menikmati suguhan rangkaian acara HUT Jakarta, maka dari itu tidak akan disatukan dengan acara peresmian JIS.


Jakarta Internasional Stadium (JIS), dok foto Instagram/@aniesbaswesdan

"InsyaAllah Nanti grand launching-nya bulan depan (bulan Juli),” ujar Anies kepada wartawan pada saat malam puncak HUT Jakarta ke-495 di JIS, Kamis (23/6).

Kendati sudah menyebutkan bulan, Anies masih harus memastikan soal rangkaian kegiatan apa saja yang nantinya akan ditampilkan digelar pada saat grand launching.

Anies juga berkeninginan untuk menunjukkan fasilitas yang berada di JIS, kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta, saat grand launching Juli mendatang.

"Karena kita ingin memastikan bahwa pada grand launching besok itu kita bersamaan dengan event untuk menunjukkan seluruh fasilitas stadion, bukan saja konser sebagai tadi," ujar Anies.

"Grand launching nanti kita bersamaan dengan event untuk menunjukkan seluruh fasilitas stadion, bukan saja konser tadi," ucap Anies.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut