get app
inews
Aa Read Next : Gempa Sumur Banten Pagi Ini : Magnitudo 4.6 Terasa di Enam Lokasi, BMKG Beri Peringatan

Akibat Jalan Proyek Licin, Pasangan Suami Istri Terjatuh Dan Terluka di Tanjung Lesung

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:59 WIB
header img
foto suami istri terjatuh diambil warga

Pandeglang, iNewsPandeglang.id –Sebuah kendaraan motor terjatuh akibat tanah jalan yang licin berlumpur, nasib sepasang suami istri hampir kehilangan nyawanya korban kecelakaan tunggal kendaraan bermotor roda dua yang berlumpur diduga disebabkan oleh PT Rajawali yang tidak perhatikan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3).

Terlihat dari banyaknya kendaraan pengangkut Batu bolder yang lalu-lalang di jalan raya Tanjung lesung, Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang.

Korban, Dirman mengaku, dirinya terjatuh bersama istrinya yang menjadi korban akibat tanah yang licin dan berlumpur. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal (18/6/2022).

"Saya dari rumah bersama istri hendak ada acara di wilayah Kecamatan Sumur menggunakan motor, namun ketika saya melewati jalan yang di depan PT Rajawali jalan raya cor itu licin banyak lumpur sampai kendaraan yang saya bawa oleng saya rem terpeleset lepas kendali sampai saya beserta istri terbaring di tengah jalan untung tidak ada kendaraan lain yang lepas kendali," katanya.

"Saya beserta istri sudah Tiga hari ini merasakan sakit di bagian pinggang bengkak lecet di bagian kaki sehingga kami tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari bahkan ke kamar kecil saja tidak bisa seperti biasanya," sambungnya, Rabu (22/6/2022).

Untuk pengobatan pihak korban menggunakan pengobatan tradisional dengan cara diurut.

Sementara pihak PT Rajawali, Ibnu mengatakan, dirinya membenarkan kejadian tersebut dan akan bertanggungjawab dalam kejadian tersebut kepada korban.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut