get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Helldy Agustian Pimpin Cilegon dengan Kepuasan Publik Tembus 84,5%

Artis Katon Bagaskara kepincut Gulai Jengkol Asal Cilegon

Senin, 20 Juni 2022 | 21:08 WIB
header img

Cilegon, iNewsPandeglang.id – Siapa yang tidak kenal dengan, Katon Bagaskara. Pria kelahiran 14 Juni 1966 itu, berkarir di bidang tarik suara, aktor, komponis, penulis lagu, penyanyi dan politikus Indonesia. 

Namun dibalik suaranya yang merdu, pelantun lagu ‘Yogyakarta’ ternyata vokalis KLA Project ini gemar menikmati masakan Padang. Mantan Suami Ira Wibowo itu terlihat sangat lahap menikmati hidangan gulai kepala ikan kakap dan gulai jengkol, yang dihidangkan di meja makan di rumah makan Padang The New Natrabu, di Kota Cilegon, Senin (20/6/2022). 


Gulai Jengkol di Cilegon Banten

“Saya penasaran aja, kok ada rumah makan Padang terbesar sedunia. Setelah saya kunjungi memang benar makanan padang disini rasanya enak dan kursinya banyak. Rasanya berbeda dengan makanan padang yang pernah saya cicipi. Selain saya menikmati menu kepala ikan kakap, saya juga menyantap menu gulai jengkol. Sebagai pecinta jengkol, saya merasakan bedanya jengkol di tempat ini. Selain tidak mengeluarkan aroma bau yang khas, jengkol disini juga sangat lembut dan ternyata sangat di sukai para Ekspatriat terutama warga Korea," ungkapnya.

Sementara itu pemilik Restoran, Datok Janosati, mengatakan, jika rumah makan yang ia dirikan memang berbeda dengan rumah makan di tempat lain. Di rumah makan ini ada 1.000 kursi yang berada di ruangan indoor dan ruangan outdoor. Baru-baru ini rumah makan tersebut mendapatkan rekor Muri, dengan banyaknya jumlah kursi dan meja makan. Selain masakan rendang, kepala ikan kakap merah dan gulai jengkol menjadi menu andalan di rumah makan ini. 

“Rumah makan ini memang baru saya buka, namun sudah banyak konsumen yang datang. Ada 1.000 kursi yang disediakan dan selama ini pihaknya mampu melayani semua pelanggan. Hal ini tentu di karenakan penyajian masakan yang enak dan harganya yang tidak mahal. Hanya berbeda 4.000 rupiah aja dengan warung makan di pinggir jalan. Disini memiliki menu andalan yakni gulai kepala ikan, rendang dan gulai jengkol yang di gemai banyak ekspatriat,"pungkasnya.

Usai menyantap gulai jengkol, Katon Bagaskara di minta untuk bernyanyi beberapa lagu yang pernah hits, seperti Negeri di Awan, Usah Kau Lara Sendiri, Dinda Dimana dan Yogyakarta.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut