get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dipenuhi Lumpur, Puluhan Sepeda Motor Jatuh Terpeleset di Pandeglang

Viral Video Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Pandeglang, Jalan Licin Akibat Tanah Berceceran

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:15 WIB
header img

Pandeglang Banten, iNewsPandeglang.id – Sebuah video amatir memperlihatkan belasan pengendara sepeda motor berjatuhan, saat melintasi jalanan yang di penuhi tanah merah tepatnya di Jalan Raya Labuan, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang Banten.

Diduga tumpukan tanah merah tersebut berasal dari sebuah bangunan sebuah Toko, sehingga tanah tersebut berceceran akibat tergerus air hujan, video amatir tersebut langsung Viral di media sosial.


Pengendara Motor Jatuh Akibat Tanah Merah Jalan Licin

Dalam rekaman video amatir oleh seorang warga saat belasan pengendara sepeda motor terjatuh dijalur yang sama.

Sejumlah sepeda motor berjatuhan dampak dari ceceran tanah merah dari depan sebuah Toko yang tengah dibangun, tanah merah yang menumpuk di depan Toko tersebut berceceran ke aspal jalan pada saat turun hujan.

Akibat jalanan licin sejumlah pengendara sepeda motor alami luka-luka, para korban hendak meminta pertanggung jawaban, namun pemilik bangunan Toko tersebut tidak ada ditempat.

Ujang Warga Setempat mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada pagi hari setelah wilayah tersebut diguyur hujan, dirinya menyebutkan sedikitnya ada tujuh belas pengendara roda dua yang saat melintas harus terjatuh, dijalan tersebut.

"Iya kang jalanan nya licin, karena ada ceceran tanah merah sampe ke aspal membahayakan. Itu ceceran tanahnya dari bangunan Toko, ada 17 motor yang jatuh disini," katanya.

Saat in jalan tersebut sudah dibersihkan dari tanah merah oleh pemilik Toko, meskipun tidak memakan korban jiwa, warga berharap pemilik Toko mengupayakan agar tanah tidak kembali masuk ke area jalan raya agar tidak memakan korban jiwa.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut