Geger! Mayat Mengambang di Sungai Ciujung Lebak, Ini Fakta Menyentuh di Balik Penemuan

Sopian Sauri
Petugas kepolisian melakukan evakuasi mayat mengambang di Sungai Ciujung, Lebak, Banten yang ditemukan oleh warga pada Kamis (24/10/2024). Foto Sopian Sauri

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kejadian mengejutkan terjadi di Kampung Pasir Jati, Kelurahan Cijoro Lebak, Banten ketika seorang warga menemukan mayat mengambang di Sungai Ciujung pada Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. Penemuan mayat ini langsung menggegerkan warga setempat dan membuat suasana heboh di sekitar lokasi.

Mayat yang ditemukan adalah seorang pria yang mengenakan pakaian kemeja hitam panjang dan celana. Diperkirakan, mayat tersebut telah berada di dalam air selama 2-3 hari, terlihat dari kondisinya yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Sumarta, seorang warga dan saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut, menceritakan peristiwa yang dialaminya. "Saya lagi mancing, terus banyak orang di sekitar sungai, ada mayat. Saya terpaksa menghampiri dan menariknya dari sungai," ujarnya, masih tampak terkejut dengan apa yang ia alami.

Kehadiran warga yang penasaran membuat ramai di tepi sungai, dengan banyak orang berkumpul untuk melihat kejadian tersebut. Sumarta menambahkan, "Saya tidak tahu pasti jam berapa keramaian itu awalnya, tetapi banyak orang datang sekitar pukul 08.00 WIB."

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network