Siap Tempur! Timnas U-17 Tantang Kuwait Malam Ini, Fardy Alberto Optimis Menang

Andri Bagus Syaeful
Fardy Alberto, bintang muda Timnas U-17, siap memberikan penampilan terbaiknya malam ini dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 melawan Kuwait. (Foto : IG/timnasindonesia)

MISHREF, iNewsPandeglang.id Timnas Indonesia U-17 siap menghadapi laga sengit melawan Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang akan digelar malam ini, Rabu (23/10/2024). Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait, dengan kick-off pada pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pemain andalan Timnas U-17, Fardy Alberto, mengaku sudah mempersiapkan diri secara matang untuk pertandingan krusial ini. Menurutnya, semua instruksi dan strategi yang diberikan oleh pelatih Nova Arianto telah dipelajari dengan baik.

"Untuk saya sangat siap sekali. Dari fisik, taktik, dan mental yang diajari head coach Nova Arianto sudah saya pelajari terus," ujar Fardy pada Selasa (22/10/2024).

Pelatih Nova Arianto menyatakan bahwa kondisi seluruh pemain saat ini dalam keadaan prima tanpa ada cedera. Hal ini menjadi modal penting bagi Timnas U-17 untuk menghadapi Kuwait.

“Melihat kondisi pemain saat ini, mereka dalam keadaan sangat bugar untuk pertandingan besok. Saya berharap mereka dapat memahami rencana yang telah kita siapkan,” ungkap Nova.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network