Hadiri Acara Konsolidasi Pemenangan di Lebak, Begini Komentar Menohok Dimyati Soal Korupsi

Sopian Sauri
Dimyati Natakusumah memberikan pernyataan kepada awak media pada Rabu (16/10/2024) usai acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024, menekankan pentingnya pemimpin yang bersih dari korupsi. Foto Sopian Sauri

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 yang diadakan di Hotel Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Banten, Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Dimyati Natakusumah, melontarkan komentar tajam mengenai pemilihan pemimpin yang bersih dari praktik korupsi.

Dimyati mengingatkan masyarakat untuk tidak memilih keluarga atau calon pemimpin yang terlibat dalam kasus korupsi. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki komitmen terhadap rakyat, bukan sekadar mengutamakan keuntungan pribadi.

"Bukan maksudnya mau pilih mana? Keluarga yang korupsi atau yang tidak korupsi? Karena kalau tidak korupsi, pasti memikirkan rakyat, bukan cashback atau prosentase," ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa program Andra-Dim berfokus pada kepentingan masyarakat Banten, seperti pendidikan gratis, beasiswa kuliah, dan lapangan pekerjaan. Dengan demikian, kemajuan Banten dapat terlaksana.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network