Rekomendasi 3 Tempat Wisata Hits di Pandeglang Banten, Sensasi Berenang di Alam Terbuka

Nisa Atiatul
Rekomendasi 3 Tempat Wisata Hits di Pandeglang Banten, Sensasi Berenang di Alam Terbuka (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id

Hari libur ginituh naknya liburan gak sih guys, maka dari itu, tim iNewsPandeglang akan memberikan rekomendasi 3 tempat wisata hiys di Pandeglang.  

Bahkan keindahan dari 3 tempat ini tak kalah loh jika dibandingkan dengan beberapa kota-kota yang ada di Indonesia. 

Namun, sebelum kami memberikan rekomendasi 3 tempat wisata hits Pandeglang, kami akan sedikit memperkenalkan kota Pandeglang terlebih dahulu nih. 

Buat kamu yang belum tahu, ternyata Pandeglang mempunyai julukan loh. Yaitu Kota Badak, loh kok bisa? 

Tentu bisa dong guys, karna di Pandeglang sendiri terdapat habitat satwa endemik Bada Jawa yang dilindungi Taman Nasional Ujung Kulon, makannya Pandeglang dijuluki Kota Badak. 

Pasti kamu udah penasarankan sama rekomendasi 3 tempat wisata hits di pandeglang ini, simak lebih lanjut artikelnya yuk guys. 

Pantai Tanjung Lesung 

Pantai ini jadi salah satu pantai paling eksotis yang dimiliki Pandeglang, tempatnya ada di Desa Tanjung Jawa Kecamatan Panimbang kabupaten Pandeglang. 

Tak hanya keindahan alamnya yang luar biasa indah, rupanya tempat ini juga mempunyai keindahan awah laut yang tak kalah cantiknya. 

Untuk kamu yang ingin berlibur ke Pantai Tanjung Lesung kamu hanya perlu merogoh kocek Rp.25.000/orang untuk di ari biasa, sedangkan untuk akhir pekan kamu hanya perku mengeluarkan Rp.40.000/orang. 

Taman Nasional Ujung Kulon 

Selanjutnya ada Taman Nasional Ujung Kulon yang tak kalah indahnya jika dibandingkan dengan pantai Tanjung Lesung, loh. 

Karna Taman ini merupakan salah satu situs warisan dunia dalam katergori UNESCO, karna diperkenalkan oleh F Junghuhn pada tahun 1846. 

Tak hanya itu Taman Nasional Ujung Kulon juga menyiapkan wisata seperti snorkeling dan berselancar di Pulai Panaitan, hiking dan camping di pulau handeuleum dan mengamati satwa di pulau pecang. 

Untuk alamatnya sendiri berada di Kecamatan Sumur dan Cimanggu Pandeglang. 

Curug Putri Tahura 

Rekomendasi terakhir yaitu curug putri tahura, tempat ini jadi tempat hits dan baru untuk kamu yang suka alam berenang dengan keindahan alamnya.

Gemuruh air terjun yang bisa kamu jadikan refleksi ketika penat akan sangat ampuh sekali loh guys. 

Ditambah dengan banyaknya teping yang menjulang tinggi dengan warna coklat khanya menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk wisata yang satu ini. 

Ketika kamu berenang di curug putri tahura, kamu akan mendapatkan sensasi yang berbeda dibandingkan tempat wisata lainnya. 

Jadi pansikan kamu akan megunjungi curug putri tahura ini, ketika ingin berlibur sambil menikmati keindahan alam yang indah dan asri. 

Giman guys, Rekomendasi 3 tempat wisata hits di Pandeglang ini, apakah kamu sudah mempunyai rencana untuk mengunjunginya?

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network