SM Entertainment Rilis Pernyataan Tentang Jaehyun NCT Siap Wamil

Nisa Atiatul
SM Entertainment Rilis Pernyataan Tentang Jaehyun NCT Siap Wamil (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idSM Entertainment agensi yang menaungi boy grup NCT, yang salah satu membernya yaitu Jaehyun akan melakukan wajib militer di waktu dekat. 

Pada tanggal 26 November 2024, SM selaku agensi telah resmi meliris sebuah pertanyaan yang menyatakan bahwa Jaehyun akan mendaftar wajib militer. 

Pendaftaran tersebut akan dijadwalkan pada tanggal 4 November 2024, setelah semua penerimaan dari administrasinya diberikan hari ini Kamis, 26 September 2024. 

Dalam pernyataannya SM juga mengatakan bahwa Jaehyun NCT akan mendaftar sebagai Army Band dan akan dinyatakan menjadi tentara aktif pada tanggal 4 November. 

Dalam pernyataannyapun SM mmeinta dukungan kepada seluruh Fans untuk memberikan cinta serta dukungan secara penuh terhadap Jaehyun NCT. 

Berikut Berita Rilis yang di dapat dari akun X @SMTOWN

“Halo, ini SM Entertainment.

Jaehyun NCT melamar ke Army Band dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini. Oleh karena itu, ia dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 4 November untuk memenuhi layanan wajibnya.

Pada hari dia masuk ke pusat pelatihan rekrutmen, tidak akan ada acara resmi untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kemacetan akibat kehadiran banyak tentara dan keluarganya.

Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang tak tergoyahkan hingga Jaehyun menyelesaikan wajib militernya dan kembali dalam keadaan sehat.

Terima kasih.”

Jaehyun akan menjadi anggota NCT kedua yang mendaftar wajib militer setelah Taeyong yang telah berangkat lebih dahulu.

Semoga Jaehyun mendapatkan layanan yang aman!

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network