Heboh Penemuan 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi, Polisi Dalami Dugaan Tawuran Maut!

Denanda Arya Putra
Penemuan tujuh jenazah remaja di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengejutkan warga setempat. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani mengungkapkan bahwa ketujuh korban tersebut masih berusia remaja. Foto kolase/iNews

BEKASI, iNewsPandeglang.id - Penemuan tujuh jenazah remaja di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengejutkan warga setempat. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani mengungkapkan bahwa ketujuh korban tersebut masih berusia remaja, diperkirakan berusia belasan tahun.

"(Korban) remaja, ya (umur) belasan lah," ujar Dani di lokasi kejadian, Minggu (22/9/2024).

Menurut Kombes Dani, seluruh jenazah berjenis kelamin laki-laki dan pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB. Meski tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan pada tubuh para korban, jenazah sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian serta identitas mereka.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, diduga ketujuh korban merupakan pelaku tawuran. Namun, Kombes Dani menegaskan bahwa dugaan tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

“Ditemukan awal ada dua di ujung, tiga di tengah, dan terakhir dua di ujung,” jelas Dani mengenai lokasi penemuan jenazah.

Saat ini, pihak kepolisian bersama BPBD Kota Bekasi dan Tim SAR masih melakukan penyisiran di sepanjang aliran Kali Bekasi untuk memastikan tidak ada korban lain yang tertinggal di lokasi.

Kombes Dani Hamdani menekankan bahwa hasil autopsi akan menjadi kunci untuk mengetahui penyebab kematian remaja tersebut, sekaligus mengungkap apakah dugaan tawuran benar menjadi pemicu insiden tragis ini.

Polisi akan terus melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan saksi-saksi guna memastikan fakta di balik kematian tujuh remaja di Kali Bekasi. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan menunggu hasil resmi dari pihak berwenang.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network