Gempar! Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Evakuasi Terus Berlanjut!

Denanda Arya Putra
Tujuh mayat ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi. Proses evakuasi berlangsung dan jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk autopsi. Foto Istimewa

BEKASI, iNewsPandeglang.id Penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, menghebohkan warga pada Minggu (22/9/2024). Proses evakuasi terus dilakukan oleh petugas setempat di tengah kerumunan warga yang gempar menyaksikan kejadian tersebut.

Menurut Ketua RT setempat, Tugimin, tujuh jenazah ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi. “Benar, tujuh jenazah telah ditemukan di kali,” ujarnya.

Dari pantauan iNews di lokasi, petugas dari PMI dan BPBD Kota Bekasi langsung bergerak cepat mengevakuasi mayat-mayat tersebut dengan memasukkan ke dalam kantong jenazah.

Petugas juga membawa jenazah menggunakan ambulans yang telah disiapkan di sekitar lokasi kejadian. Rencananya, ketujuh mayat tersebut akan dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian. Hingga kini, polisi dan BPBD Kota Bekasi masih menyisir area sekitar kali untuk mencari kemungkinan adanya jenazah lain.

Proses penyelidikan masih berlangsung, dan warga diminta untuk tetap tenang sambil menunggu hasil autopsi dan penelusuran lebih lanjut dari pihak berwenang. Di sisi lain, dalam video amatir warga yang beredar, disebutkan bahwa sudah ada sembilan mayat yang ditemukan di lokasi.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network