Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia di Atas Australia Usai Imbang Tanpa Gol

Reynaldi Hermawan
Hasil imbang 0-0 antara Indonesia dan Australia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Foto : X/TimnasIndonesia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id– Hasil imbang 0-0 antara Indonesia dan Australia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia membuat Indonesia berada di posisi lebih baik dari Australia dalam klasemen sementara.

Indonesia tampil penuh semangat menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024). Timnas Indonesia, yang dilatih oleh Shin Tae-yong, mampu menahan gempuran serangan Australia sepanjang laga. 

Kiper Maarten Paes menjadi pahlawan di pertandingan ini dengan lima penyelamatan gemilang, yang membuatnya terpilih sebagai man of the match. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan apresiasi tinggi atas kerja keras para pemain setelah hasil imbang tanpa gol melawan Australia. Dalam sesi konferensi pers, Shin menyatakan bahwa timnya menunjukkan semangat juang yang luar biasa meski menghadapi tantangan fisik yang berat dari lawan.

"Para pemain sudah bekerja keras, kita tinggal maju ke depan terus. Mau tidak mau kita harus berkembang terus. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain," ujar Shin Tae-yong.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network