Megawati Telah Resmi Bergabung Dengan Red Sparks Untuk Musim V-League 2024-2025

NIsa Atiatul
Megawati Telah Resmi Bergabung Dengan Red Sparks Untuk Musim V-League 2024-2025 (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Putri kebanggaan Indonesia dalam dunia Bola Voli, yaitu Megawati Hangestri Pertiwi telah resmi berangkat ke Negri Gingseng Korea Selatan pada Kemarin.

Dirinya telah tiba di Bandara Incheol, Korea Selatan untuk bergabung bersama dengan club Provesional Korea Selatan Jungkwanjang Red Sparks.

Dalam akun Youtube SBS Sport memperlihatkan kedatangan Megawati dari Indonesia yang tiba dengan selamat di Korea Selatan. 

Mega yang datang dengan menggunakan sweeter abu serta hijab hitam, dirinya juga memberikan pesan singkat untuk pera penggemar Red Sparks baik di Indonesia maupun Korea Selatan. 

"Hallo, Saya sudah kembali," ucap mega secara singkat.

Megawati memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks, setelah dirinya berhasil membawa club tersebut lolos ke babak Playoff V-League untuk pertnama kalinya dalam tujuh tahun. 

Kepercayaan Mega memulai musim keduanya ini sangat tinggi, setelah dirinya membawa Jakarta BIN menjadi juara di Proliga 2024. 

Jakarta BIN berhasil mengalahkan Jakarta Elektric PLN dalam final Proliga 2024. Dengan kemenangan tersebut mega optimis dapat membawa red sparks untuk menjadi juara. 

Red Sparks di jadwalkan akan melakoni laga pertamnya di Liga Voli Putri Korea Selatan dengan melawan GS Caltex pada 20 Oktober mendatang.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network