Timnas Indonesia U-20 Wajib Waspada! Thailand Bawa Misi Balas Dendam Piala AFF 2024

Cikal Bintang
Timnas Thailand U-20 saat melawan Korea Republik di laga Seoul Earth On Us Cup 2024. (Foto : IG/@changsuek)

SEOUL, iNewsPandeglang.id - Jelang laga kedua Seoul Earth On Us Cup 2024, Timnas Indonesia U-20 harus meningkatkan kewaspadaan mereka saat menghadapi Thailand U-20 pada Jumat (30/8/2024). Tim Gajah Putih datang dengan misi balas dendam atas kekalahan mereka dari Indonesia di final Piala AFF U-20 2024. 

Penyerang Thailand U-20, Thanakrit Chotmuangpak, secara terbuka menyatakan keinginannya untuk membalas kekalahan tersebut. “Kami harus belajar dari kekalahan saat  di final Piala AFF dan juga saat melawan Korea Selatan,” ujar Thanakrit. 

Tim Thailand sedang berusaha memperbaiki kelemahan mereka, terutama dalam situasi set piece yang menjadi faktor kekalahan dari Garuda Nusantara.

Indonesia U-20, yang baru saja meraih kemenangan bersejarah 2-1 atas Argentina U-20, akan menghadapi tantangan berat dari Thailand yang tengah bertekad untuk bangkit setelah kalah 1-4 dari Korea Selatan di laga pertama.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit, dengan Thailand berusaha untuk menunjukkan perkembangan dan membawa pulang kemenangan. Timnas Indonesia harus siap menghadapi tekanan dari Thailand, yang tidak ingin mengulangi kekalahan mereka di final Piala AFF.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network