Tersandung Kasus Kejahatan Seksual, SM Entertainment Keluarkan Taeil dari NCT

Nisa Atiatul
Tersandung Kasus Kejahatan Seksual, SM Entertainment Keluarkan Taeil dari NCT (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id SM Entertainment mengeluarkan Taeil dari boy group asuhannya yaitu NCT, Taeil dikeluarkan karna diduga lakukan kejahatan seksual. 

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment melalui pengumuman resmi di media sosial mereka. 

Dalam akun media sosial di X mereka mengatakan bahwa, kejahatan yang dilakukan oleh taeil adalah hal yang sangat serius. 

"Ini SM Entertainment. Kami baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Taeil terlibat dalam kasus pidana terkait kejahatan seksual. Saat melihat situasinya, kami menyadari bahwa masalahnya sangat serius, dan kami memutuskan bahwa Taeil tidak dapat melanjutkan aktivitas grup lagi," tulis agensi SM Entertaiment, Rabu 28 Agustus 2024. 

SM juga mengatakan bahwa masalah ini telah dirundingkan terlebih dahulu dengan taeil, dengan hasil akhir Taeil dikeluarkan dari NCT

Saat ini Taeil tengah melakukan pemeriksaan polisi dan mengikuti prosesnya secara kooperatif. SM selaku agensi juga akan memberikan informasi tambahan serta lanjutan mengenai perkembangan kasus yang dialami oleh taeil eks NCT. 

Idol tampan dengan nama asli Moon Tae-il tersebut melakukan debut bersama dengan NCT U pada tahun 2016, dan masuk ke dalam sub unit NCT 127 pada Juli 2016. 

Sejak saat itu, taeil aktif melakukan aktivitas groupnya bersmaa dnegan 8 member lainnya. 

Hingga kini juga NCT 127 tercatat telah merilis enam album studio, tujuh mini album hingga belasan single sepanjang karir mereka. 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network