Pimpin Apel Pagi, Wali Kota Cilegon Apresiasi ASN dan Keberhasilan Program MBG

Epul Galih
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan berbagai informasi strategis terkait program-program yang telah berjalan dalam apel pagi Jumat (23/8). Salah satu pencapaian keberhasilan Pilot Project Makan Bergizi Gratis (MBG). Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, memimpin apel pagi pada Jumat, 23 Agustus 2024, di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, di mana ia menyampaikan berbagai informasi strategis terkait program-program pemerintah yang telah berjalan.

Salah satu pencapaian yang dibanggakan adalah keberhasilan Pilot Project Makan Bergizi Gratis (MBG) di Kecamatan Pulomerak.

Helldy mengungkapkan rasa bangganya karena Cilegon dipercaya untuk menjalankan proyek nasional ini. Program MBG mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI, Wiranto, yang melihat kontribusi industri melalui dana CSR sebagai kunci keberhasilan pelaksanaan tanpa melibatkan anggaran pemerintah daerah.

"Kami  merasa bangga karena Cilegon dipercaya untuk menjalankan pilot project ini. Program ini jadi inovasi unggulan Pemkot Cilegonyang mendapat perhatian nasional," kata Helldy dalam sambutannya

Selain membahas MBG, Helldy juga mengapresiasi dedikasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cilegon dalam mendukung 10 program prioritas pemerintah. Ia juga menekankan bahwa program tersebut adalah bentuk pengamalan ajaran Rasulullah SAW yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Di akhir sambutannya, Helldy mengumumkan bahwa ia akan mengambil cuti untuk masa kampanye Pilkada bulan depan, sementara Pejabat Sementara (Pjs) akan menggantikan tugasnya hingga Pilkada selesai. Helldy menutup apel dengan ucapan terima kasih kepada ASN dan harapan agar kinerja terus ditingkatkan untuk kemajuan Kota Cilegon.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dan mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga kita semua terus berkomitmen untuk kemajuan Kota Cilegon, " pungkasnya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network