Ribuan Orang Tumpah ke Jalan Ikuti Karnaval Kemerdekaan di Cilegon

Iskandar Nasution
Ribuan orang tumpah ruah di jalanan Kota Cilegon untuk mengikuti Karnaval Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI Acara ini memeriahkan perayaan kemerdekaan dengan berbagai pertunjukan dan hiasan yang meriah. Foto Ist/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Ribuan orang tumpah ruah di jalanan Kota Cilegon untuk mengikuti Karnaval Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI. Acara ini memeriahkan perayaan kemerdekaan dengan berbagai pertunjukan dan hiasan yang meriah.

Pada Sabtu, 17 Agustus 2024, Kota Cilegon ini menjadi saksi kemeriahan Karnaval Kemerdekaan yang diikuti oleh ribuan warga. Acara dimulai dari depan Kantor Wali Kota dan berakhir di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon, menempuh rute sepanjang tiga kilometer.

Karnaval ini menampilkan berbagai atraksi menarik, termasuk pertunjukan drum band dari pelajar dan kendaraan yang dihias dengan tema perjuangan. Warga juga memeriahkan acara dengan mengenakan kostum kebudayaan dari berbagai daerah.

Karnaval di Cilegon tahun ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan berbagai pihak.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, menyatakan bahwa karnaval ini merupakan upaya untuk menghidupkan kembali tradisi yang telah lama tidak diadakan dan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network