Ini Pesan Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto dalam Upacara HUT Ke-79 RI

Epul Galih
Upacara HUT ke-79 RI, Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto melalui Wakapolda Banten, Brigjen Pol Hengki, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun HUTke-79 RI yang digelar di Lapangan Apel Polda Banten, Sabtu (17/8/2024). Foto Istimewa

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Dalam upacara HUT ke-79 RI, Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto melalui Wakapolda Banten, Brigjen Pol Hengki, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia yang digelar di Lapangan Apel Polda Banten, Sabtu (17/8/2024). Dalam amanatnya, Hengki menekankan pentingnya menjaga persatuan dan keragaman, yang merupakan pondasi utama bangsa Indonesia. 

Hengki membacakan amanat dari Kapolda Banten, Irjen Pol Suyudi Ario Seto, yang menekankan pentingnya upaya berkelanjutan, inovasi, dan kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan bangsa. Tujuannya adalah untuk mencapai kemajuan dan perkembangan yang lebih baik, mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas hidup dan efisiensi dalam berbagai sektor.

“Dengan maksud pentingnya upaya berkelanjutan, inovasi dan kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan bangsa untuk mencapai tujuan kemajuan serta perkembangan yang lebih baik,” ujarnya.

Beliau juga mengingatkan tentang ancaman terhadap persatuan nasional yang datang dari penyebaran paham radikal, ideologi anti-Pancasila, serta meningkatnya intoleransi dan ujaran kebencian. Hengki menekankan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai keberagaman dan menjadikannya sebagai kekuatan, bukan pemisah.

Menutup pesannya, Hengki mengajak seluruh personel Polda Banten untuk bersatu dalam semangat perjuangan menjaga kebhinekaan dan bekerja sama menuju masa depan Indonesia yang lebih gemilang, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan. 

"Saya mengajak kepada seluruh personel untuk terus bersatu dalam semangat perjuangan menjaga kebhinekaan dan bekerja bersama menuju masa depan yang lebih baik. Mari kita terus mengibarkan bendera kebangsan dengan kebanggaan dan mengukir prestasi untuk indonesia yang lebih gemilang,” kata Hengki.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network