Angin Puting Beliung Terjang Kota Tangerang, Sejumlah Rumah di Cibodas Rusak

Epul Galih
Angin puting beliung menerjang Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Kamis (15/07/2024), menyebabkan kerusakan pada sejumlah rumah. Sedikitnya empat rumah dilaporkan rusak. Foto Istimewa

TANGERANG, iNewsPandeglang.id - Angin puting beliung menerjang Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Kamis (15/07/2024), menyebabkan kerusakan pada sejumlah rumah warga. Sebanyak empat rumah dilaporkan mengalami kerusakan parah pada bagian atap akibat terjangan angin yang terjadi sekitar pukul 12.45 WIB.


Sejumlah rumah rusak diterjang angin puting beliung di Cibodas, Kota Tangerang, Banten. Foto Istimewa

 

Salah seorang warga, Mulyatin (38), mengatakan bahwa angin puting beliung berputar cepat di atas rumah mereka, membuat asbes atap rumah berterbangan. "Rumah bapak dan Kak Eko yang paling parah mengalami kerusakan pada bagian atap," ungkap Mulyatin kepada wartawan.

Selain dua rumah keluarganya, dua rumah lainnya yang terdampak adalah milik almarhum Ustadz H. Nahdi dan RT. Zein. "Saat kejadian, bapak dan ibu sedang nonton TV," tambahnya.

Lurah Kelurahan Cibodas, Marhadi, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa petugas kelurahan telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan penanganan awal. "Iya, saya sudah terima informasinya. Sekarang petugas kelurahan sedang ke lokasi," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network