Resmi, Shin Tae-yong Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Indonesia hingga 2027

Andri Bagus Syaeful
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, secara resmi sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga 2027. Foto IG @erickthohir

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2027. Kabar ini sekaligus menepis spekulasi bahwa dirinya akan hengkang ke Timnas Korea Selatan.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, mengumumkan kesepakatan tersebut yang tentunya membawa ketenangan bagi para penggemar sepak bola tanah air. Erick Thohir juga membagikan momen ini melalui akun Instagram pribadinya, @erickthohir, dengan sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang bersalaman dengan Shin Tae-yong.

"Kami sepakat untuk terus berjuang bersama agar Timnas Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir dalam postingannya pada Jumat (28/6/2024).

Perpanjangan kontrak ini diharapkan dapat membawa stabilitas dan kontinuitas dalam pengembangan Timnas Indonesia menuju prestasi yang lebih tinggi di kancah internasional.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network