Partai Demokrat Banten Serahkan Surat Tugas ke Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon 2024-2029

Iskandar Nasution
Partai Demokrat Banten resmi menyerahkan Surat Tugas kepada Robinsar sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Cilegon periode 2024-2029. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id Partai Demokrat Banten resmi menyerahkan Surat Tugas kepada Robinsar sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Cilegon periode 2024-2029. Penyerahan tersebut berlangsung di kantor Demokrat Banten di Kota Serang dan dilakukan oleh Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo.

Surat tugas tersebut diterima oleh Rizki Khairil Ikhwan, anggota DPRD Cilegon terpilih sekaligus fungsionaris Partai Golkar Cilegon, mewakili Robinsar. "Alhamdulillah hari ini kita sudah menyerahkan surat tugas kepada Robinsar yang diwakili oleh Aa Kiki, sama-sama dewan terpilih dari Partai Golkar," ujar Eko Susilo, Jumat (21/06/2024).


Foto Istimewa

 

Surat tugas tersebut menginstruksikan Robinsar untuk mencari calon Wakil Walikota Cilegon serta partai koalisi yang akan mendukungnya dalam Pilkada Cilegon 2024. "Itu adalah surat tugas yang diberikan untuk mencari partai koalisi agar bisa mencukupi 20 persen, sekaligus juga memilih siapa calon wakilnya," terangnya.

Partai Demokrat Banten memberikan kebebasan penuh kepada Robinsar dalam menentukan calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi, yakni calon wakil tersebut harus mampu membawa manfaat bagi masyarakat Cilegon dan memberikan kemenangan bagi partai koalisi.

"Demokrat memberi kebebasan kepada calon walikota memilih wakil, yang terpenting pasangan itu bisa membawa kemaslahatan untuk warga Cilegon dan tentunya kebermanfaatan untuk kita semuanya," jelas Eko Susilo.

Dengan diterimanya surat tugas ini, Robinsar diharapkan segera melakukan langkah-langkah strategis untuk memenuhi persyaratan pencalonan dan mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada Cilegon 2024.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network