Lift DPR Anjlok, Habiburokhman cs Sempat Terjebak

Achmad Al Fiqri
Wakil Ketua Komisi III DPR Habiburokhman memberikan keterangan pers kepada awak media. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id- Pada Jumat (14/6/2024) siang, lift di Gedung DPR mengalami kegagalan dan menyebabkan sejumlah anggota DPR, termasuk Wakil Ketua Komisi III DPR, Habiburokhman, terjebak di dalamnya. Insiden ini terjadi sekitar pukul 12.40 WIB, ketika mereka sedang turun dari lantai 19 setelah melaksanakan salat Jumat.

Habiburokhman menjelaskan bahwa lift tiba-tiba anjlok, dan di layar lift tertulis bahwa mereka berada di lantai 14. Setelah beberapa saat, lift mati total sebelum akhirnya kembali menyala dan mereka menyadari berada di lantai 16.

Anggota DPR lainnya yang terjebak dalam insiden ini termasuk anggota Fraksi PKB, Rano Alfath, dan anggota Fraksi Partai Demokrat Muslim.

Sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menyoroti pentingnya pemeriksaan ulang keamanan untuk semua lift di kompleks parlemen. "Kami menekankan perlunya pemeriksaan kembali keamanan lift di gedung ini. Kejadian seperti ini sangat berpotensi membahayakan, terutama bagi mereka dengan kondisi kesehatan yang rentan," ujarnya dengan tegas.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network