Berkah Musim Haji, Pedagang Pernak Pernik Haji di Pandeglang Raup Untung

Iskandar Nasution
Musim haji 2024 membawa berkah bagi pedagang pernak pernik haji di Pandeglang, Banten, dagangan mereka laris manis di buru calon jemaah haji yang tengah mempersiapkan segala kebutuhan untuk beribadah di tanah suci. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Musim haji 2024 membawa berkah bagi pedagang pernak pernik haji di Pandeglang, Banten. Dagangan mereka laris manis di buru calon jemaah haji yang tengah mempersiapkan segala kebutuhan untuk beribadah di tanah suci.

Calon jemaah haji tengah sibuk mempersiapkan kebutuhan ibadah haji 2024 termasuk pernak pernik seperti alas kaki, sarung tangan, kaos, hingga kacamata hitam. Hal ini membuat pedagang pernak pernik haji di Pandeglang mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Salah seorang pedagang, Iyun, mengaku mampu meraih omzet hingga Rp3 juta dalam sehari. Ia telah menjadi pedagang pernak pernik haji sejak tahun 2000 dan tidak pernah absen berjualan saat musim haji tiba. 
"Sejak tahun 2000 gak pernah absen jualan tiap musim haji," ujarnya saat ditemui di lokasi, Jumat (10/5/2024).

Iyun menawarkan harga yang terjangkau bagi calon jemaah haji, sekitar Rp75 ribu hingga Rp200 ribu, tergantung jenis dan ukurannya. Dagangannya pun selalu diminati oleh calon jemaah haji di sekitar Pandeglang.

Pedagang pernak pernik haji berharap musim haji yang berkah ini tetap berlanjut, sehingga mereka dapat terus meraih keuntungan dan melayani kebutuhan calon jemaah haji dengan baik.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network