Urai Kemacetan, Kapolres Pandeglang Turun Langsung Mengatur Arus Lalu Lintas

Iskandar Nasution
Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji turun langsung ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas di Pertigaan Mengger Kabupaten Pandeglang, Banten. Foto istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji turun langsung ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas di Pertigaan Mengger Kabupaten Pandeglang, Banten. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang terjadi di titik tersebut, yang disebabkan oleh banyaknya kendaraan menuju destinasi wisata di sekitar Pandeglang, khususnya Pantai Carita.

Kapolres menyadari pentingnya pengaturan arus lalu lintas dalam situasi padat seperti ini untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu perjalanan wisatawan dan pemudik. Melalui tindakan ini, ia berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjaga kelancaran arus lalu lintas.

“Saya sadar bahwa situasi lalu lintas saat ini sangat penting untuk dilakukan pengaturan arus Lalu-lintas dengan baik, terutama karena banyaknya kendaraan baik roda empat maupun Roda dua yang menuju destinasi wisata yang mengarah ke Pantai Carita dan sekitarnya," ujarnya Sabtu (13/4/3)2024).

Kehadiran Kapolres di lapangan bukan hanya sebagai komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga sebagai contoh nyata dari semangat pelayanan kepada masyarakat. Dengan terjun langsung ke lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

"Saya  bersama anggota yang melaksanakan pengamanan arus wisata berupaya untuk memberikan  pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dengan mengurai kemacetan dan menjaga kelancaran arus lalu lintas,” ujar Oki.

Polres Pandeglang akan terus melakukan upaya preventif dan proaktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama selama masa libur seperti ini.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network