Drakor Marry My Husband Ceritakan Balas Dendam Park Min-young

nisa atiatul
Drakor Marry My Husband Ceritakan Balas Dendam Park Min-young (Dok Prime Video)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang,idDrama korea Marry My Husband menjadi salah satu drama comeback dari aktrik cantik Park MIn-young

Drama ini menjadi comeback pertamnya setelah isu pacarannya dengan salah satu pengusaha yang terlibat skandal korupsi diungkap oleh publik. 

Bahkan dalam konferensi pers Drama Marry My Husband Park Min-young mengatakan penyesalahnnya atas skandal tersebut dan meminta maaf kepada para penggemarnya. 

Ia juga akan berusaha untuk menjdi aktrik yang baik dan lebih bekerja keras kedepannya. 

Dalam drama ini Park Min-young menjalani kehidupan yang sangat berat dengan suaminya yang sangat egois, pengangguran serta terlilit hutang. 

Suatu hari ia divonis mengidap penyakit angker, penyakit ganas yang membuat dirinya tidak mempunyai banyak waktu untuk hidup.

Kehidupannya semakin suram ketika melihat suaminya selingkuh dengan teman dekatnya sendiri. 

Mereka bertigapun bertengkar hebat hingga park MIn-young dibunuh oleh suaminya. Namun beberapa saat kemudian ia kembali hidup ke 10 tahun yang lalu, tepatnya ketika ia masih berpacaran dengan suaminya. 

Min-young berencana untuk mengubah hidupanya serta balas dendam dan menjodohkan suaminya dengan temannya agar mereka bisa menikah. 

Drama ini dibintangi Park Min-young, Lee Yi-kyung, Na In-woo, Song Ha-yoon, Lee Gi-kwang, Gong Min-jung, hingga Choi Gyu-ri.

Serial tersebut terdiri dari 16 episode dan akan merilis dua episode setiap pekan. Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2023 dan mendapat rating 5,2 persen.

Marry My Husband tayang setiap Senin dan Selasa di Prime Video.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network