Tragis! Perempuan Muda Tewas Tergilas Kereta di Jombang Cilegon

Iskandar Nasution
Perempuan Muda Tewas Tergilas Kereta di Jombang Cilegon. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Perempuan muda berusia 24 tahun tertabrak kereta api di Link. Ktileng, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang,  Kota Cilegon, Banten, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.  Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis, 03 Januari 2024, pukul 09.50 WIB. 

Dari keterangan tertulis diterima, BRIPKA Afriando Pakpahan, S.H.personel Polres Cilegon yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) menyampaikan bahwa  kecelakaan kereta api tersebut bahwa korban tewas yakni berdentitas pejalan kaki, Latifa Ismanul Fauziah (24), yang mengalami luka di bagian kepala. Dia adalah seorang IRT dan beralamat di Link. Jombang Kali, RT 01/01, Kelurahan  Masigit, Kecamatan Jombang. 

Sebelum kejadian, kereta api barang Nomer KAI 2656 melaju dari Jakarta menuju Cigading dengan masinis Tarmidi, membawa batubara. 

Dijelaskannya, kronologis kejadian yang disampaikan menyebutkan bahwa sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban melakukan bunuh diri dan kemudian tertabrak oleh Kereta Api Barang.

"Akibat kejadian tersebut, Saudari Latifa Ismanul Fauziah meninggal dunia di lokasi kejadian. Kejadian ini sangat menyedihkan," katanya.

Tindakan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian termasuk langkah-langkah yang penting dalam menangani kejadian kecelakaan ini:

1. Menerima laporan.
2. Pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP).
3. Menghubungi KSPK dan inavis polres.
4. Evakuasi korban.
5. Penanganan selanjutnya oleh unit 2 personel satuan reserse kriminal Polres Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network