Silaturahmi, Gibran Rakabuming Raka Kunjungi Abuya Muhtadi di Pandeglang

Iskandar Nasution
Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman ulama kharismatik Banten, Abuya Muhtadi pada Jumat (8/12/2023) malam. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman ulama kharismatik Banten, Abuya Muhtadi. Kunjungan cawapres nomer urut 2 ini hanya pertemuan biasa untuk silaturahmi.

Pantauan di lokasi pada Jumat (8/12/2023) malam, Gibran bersama rombongan tiba sekitar pukul 19.40 WIB di rumah Abuya Muhtadi kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Banten.

Gibran terlihat mengenakan kemeja biru dan peci hitam. Dengan pengawalan super ketat cawapres nomor urut 2  ini saat keluar dari ruangan Abuya Muhtadi, Gibran mengaku hanya bersilaturahmi dengan tokoh kharismatik asal Banten tersebut. 

Pertemuan antara  Abuya Muhtadi dengan gibran hanya seputar pertemuan biasanya saja. Pertemuan singkat tersebut sangat tertutup dan sempat ada pelarangan peliputan bagi insan pers.

Sebagaimana disampaikan oleh Juru Bicara Abuya Muhtadi, Muhammad SIrojudin di kediaman Abuya Muhtadi bahwa tidak ada pembahasan dukungan dan terhadap pasangan capres nomor urut 2, yakni Prabowo dan Gibran. 

Menurutnya, tidak ada meminta dukungan apapun dari Abuya Muhtadi, Gibran hanya meminta doa kepada ulama yang sangat ia hormati. "Abuya Muhtadi tetap pada prinsipnya  mendukung pasangan Ganjar dan Mahfud Md," katanya tegas.

Sementara Gibran mengatakan, pertemuan tersebut hanya pertemuan silaturahmi biasa dan tidak ada membahas apa-apa. " Silaturahmi aja, gak bahas apa-apa hanya silaturahmi.

Usai pertemuan, Gibran sempat disambut warga terutama ib-ibu. Gibran bersama rombongan kemudian meninggalkan kediaman Abuya Muhtadi.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network