Sweet Home 2 Segera Tayang, Nonton Dulu Season Satunya di Sini!

Nisa Atiatul
Sweet Home 2 Segera Tayang, Nonton Dulu Season 1 nya Disini! Foto Dok Netflix

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idSweet Home merupakan salah satu drama korea yang cukup menarik untuk dinantikan. Pasalnya drama ini mengangkat cerita moster menegangkan. 

Dengan akting para aktor yang keren, serta perpaduan cemistry yang cukup memikat mampu membuat drama ini dinantikan. 

Terlebih lagi drama ini sangat dinantikan oleh para penonton. Kesuksesannya dalam drama sebelumnya membut rasa penasaran penonton akan film ini menggebu-gebu.

Drama yang akan tayang di bulan Desember ini sudah trending di beberapa media sosial. Jika kamu penggemar Sweet Home sebaiknya kamu simak dulu sinopsisnya di dalam artikel ini. 

Sinopsis Sweet Home Season 2

Jika kamu masih mengingat cerita dari season pertama, di season kedua ini tidaka kaan jauh berbeda dari season pertama. 

Dengan akhir cerita para penghuni apartemen yang selamat berhasil keluar darai green home. Sedangkan Cha Hyun Su ditangkap oleh pasukan militer. 

Pada season kedua ini tentunya akan melanjutkan perjuangan para penguhuni green home yang berhasil selamat dari para moster dan cerita Hyun su selanjutnya. 

Namun sweet home 2 juga akan menambah beberapa karakter baru dan memperlihatkan cerita yang lebih fresh serta menyenagkan untuk ditonton. 

Kisah yang menegangkan tentunya akan kamu dapatkan kembali dari season 2 ini, dan berhasilkah mereka bertahan hidup di tengah para monster mengerikan? 

Temukan jawabannya di tanggal 1 Desember 2023, Untuk menyaksikannya kamu bisa berlangganan terlebih dahulu atau mendownload aplikasi layanan streamingnya. 

Sweet Home Season 2 tentunya akan tayang di layanan streaming Neflix yang bisa kamu download di play store atau appstore. 

Selain Informasi penayangan season 2 kami juga akan memberikan link nontonton untuk kalian. Dengan mengklik link yang akan kami berikan tentunya kamu sudah bisa menontonnya. 

Klik saja <> Untuk menonton Sweet Home Season 1, siapkan mental terlebih dahulu sebelum kamu menonton season 2nya. 

Happy Waching!   

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network