Viral, 2 Emak-emak Ngebut Bawa Motor Angkut Pakan Ternak Bak Pembalap MotoGP

Taufik Sahrawi
Aksi dua emak-emak ngebut bawa sepeda motor bak pembalap motoGP saat melintasi Jembatan Suramadu berboncengan viral di medsos. Foto tangkapan layar video MNCTV

BANGKALAN, iNewsPandeglang.id - Aksi dua emak-emak ngebut bawa sepeda motor bak pembalap motoGP saat melintasi Jembatan Suramadu berboncengan  viral di medsos. Keduanya menyalip pengendara lain yang ada di depannya meski membawa muatan karung berisi rumput untuk pakan ternak.

Dalam video viral di media sosial aksi dua emak-emak menggunakan motor saat melintas Jembatan  Suramadu bermuatan karung berisi rumput pakan ternak. Emak-emak ini nampak santai menyalip pengendara lain bak pembalap MotoGP di kala berlaga.

Keduanya menambah kecepatan laju motornya hingga satu persatu pengendara lain yang ada di depannya pun dilibas abis. Buntut viralnya video aksi keduanya pun menuai berbagai tanggapan dari para netizen termasuk juga dari Satlantas Polres Bangkalan.

"Penggunanya menggunakan membawa beban yang tidak sesuai, jadi kendaran sepeda motor itu kan bebannya terbatas atau barang bisa dibawa terbatas," ucap Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera seperti dalam tayangan Video MNC TV, Senin (13/11/2023).

"Jadi kalau  sudah terlalu besar sampai di bawah seperti itu ya itu akan membahayakan," tambahnya.

Meski berkendara menggunakan helm di jalur khusus roda dua yang memang disediakan di Jembatan Suramadu,  tapi polisi mengimbau buat para pengendara untuk tidak membawa muatan yang melebihi kapasitas kendaraan agar selamat sampai tujuan.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network