Honda Scoopy Stylo 160: Elegan dan Berkualitas dalam Satu Skuter

Nisa Atiatul
Honda Scoopy Stylo 160: Elegan dan Berkualitas dalam Satu Skuter Foto Dok Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Honda yang baru saja memamerkan skuter terbarunya yaitu Honda Scoopy Stylo 160, yang mempunyai kecanggihan serta performa motorl yang handal.
 
Honda Scoopy Stylo 160 merupakan skutik sempurna dengan berbagai performa, desain, fitur-fitur yang canggih yang menghebohkan dunia perskuteran di dunia. Untuk mengetahui berbagai spesifikasinya, Simak Yuk Artikelnya!

Berbagai Performa Unggul Serta Spesifikasi Canggih Yang Dimiliki Scoopy Stylo 160 

Berikut adalah beberapa poin yang harus kamu perhatikan, mengenai keunggulan dari skuter yang satu ini. 

Desain dan Gaya

Hal pertama yang mencuri perhatian dari Honda Scoopy Stylo 160 adalah desainnya yang memukau. Skuter ini menggabungkan elemen klasik dengan sentuhan modern untuk menciptakan skuter yang menarik bagi pengendara dari segala usia. 

Bodinya yang ramping dan aerodinamis, dikombinasikan dengan pilihan warna yang cerah, membuat Scoopy Stylo 160 menjadi daya tarik di jalan.

Skuter ini memiliki kursi yang nyaman dan luas, yang dirancang langsung untuk pengendara maupun penumpang, sehingga menjamin kenyamanannya. Terdapat juga desain yang keren lampu depan LED, dan panel instrumen yang stylish yang menambahkan sentuhan kemewahan pada skuter ini.

Mesin dan Performa

Di balik tampilan luarnya yang elegan, Honda Scoopy Stylo 160 memiliki performa yang mengesankan. Dengan tenaga yang canggih serta mesin berkepasitas 160cc. 

Teknologi dan Fitur

Di era saat ini, Honda Scoopy Stylo 160 tidak mengecewakan dalam hal teknologi dan fitur. Karna, skuter ini sudah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti port pengisian USB dan berbagai fitur lainnya.

Keamanan

Keamanan adalah prioritas utama bagi Honda. Skuter ini dilengkapi dengan Sistem Anti-lock Braking (ABS), yang mencegah terkuncinya roda saat pengereman mendadak, mengurangi risiko kecelakaan.

Lampu depan dan lampu belakang LED skuter ini tidak hanya meningkatkan visibilitas tetapi juga mengonsumsi daya yang lebih sedikit dibandingkan dengan sistem pencahayaan tradisional. 

Harga 

Untuk harganya sendiri, skutik ini di bandol sekitar 20 juta per unitnya (OTR Jakarta). Namun, disetiap daerah mungkin akan lebih mahal atau lebih murah, tergantung kepada dealer dan Kota kamu berasal. 

Skutik ini mempunyai 4 color yaitu biru, hijau mint, merah dan putih.
 
Nah itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai Honda Scoopy Stylo 160, untuk informasi lengkapnya kamu bisa mengunjungi dealer terdekat atau website dari AHM. 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network