2 Bus Adu Banteng hingga Ringsek dan Atap Terlepas, Seperti Ini Kondisinya

Masdarul KH
Kecelakaan maut dua bus yakni bus Sugeng Rahayu vs bus Eka Cepat mengalami adu banteng. Saking parahnya kedua bus ini ringsek hingga atapnya terlepas. Foto Media Sosial

NGAWI, iNewsPandeglangi.id - Kecelakaan maut dua bus yakni bus Sugeng Rahayu vs bus Eka Cepat mengalami adu banteng. Saking parahnya kedua bus ini ringsek hingga atapnya terlepas.

Dari foto dan video yang bertebaran di media sosial kecelakaan ini terjadi sangat  parah, tampak kedua bus ringsek. Bahkan Bus Sugeng Rahayu terbelah di bagian depan hingga bodi tengah,  atapnya terlepas hingga ke aspal.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis (31/8/2023) sekitar 04.30 WIB. Akibat kecelakaan maut ini, tiga orang dilaporkan tewas dan sedikitnya tujuh lainnya luka-luka. 

Akibat insiden kecelakaan maut ini  ruas jalan Madiun - Ngawi ditutup untuk sementara waktu. Petugas pun mengalihkan arus kendaraan ke jalur alternatif.

"Jalur sementara ditutup dan kendaraan dialihkan ke jalan alternatif" ujar Deny salah seorang warga seperti dikutip dari iNewsJatim.id.
 
Sementara Nugroho, salah seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan maut ini bermula saat bus eka jurusan Yogyakarta-Surabaya melaju kencang dari arah Ngawi, sementara bus sugeng rahayu dengan kecepatan sama melaju dari arah Madiun.

"Setibanya di lokasi kejadian,  tiba-tiba ada  seorang warga menyeberang jalan. Bus menghindari seorang warga yang menyeberang jalan, sehingga terjadi tabrakan pun tidak dapat dihindarkan," katanya.

Dari informasi  dihimpun, penyeberang jalan juga dilaporkan tewas tertabrak bus. Namun, belum diketahui identitasnya. Bahkan korban meninggal dunia dikabarkan sedikitnya 4 orang dan belasan luka-luka.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network