Mabuk Kecubung, 2 Remaja di Cilegon Setengah Gila

Iskandar Nasution
Dua remaja di Kota Cilegon, Banten diamankan warga ke Kantor Satpol setempat usai kedapatan mabuk kecubung. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Dua remaja di Kota Cilegon, Banten diamankan warga ke Kantor Satpol setempat usai kedapatan mabuk kecubung. Keduanya diamankan oleh petugas, Senin (10/7/2023).

Keduanya  dibawa petugas karena membuat resah warga setempat karena ulahnya saat mabuk. Salah seorang remaja tampak tidak sadarkan diri hingga berperilaku layaknya orang gila.

Remaja yang mabuk berat ini diduga mengkonsumsi buah kecubung,  remaja tersebut tampak tak bisa diam saat hendak diamankan petugas Satpol PP di Kota Cilegon, Banten.

Tindakan remaja ini juga bahkan membuat petugas kesulitan saat akan dimintai keterangan. Pasalnya, kedua remaja berinisial EC dan FR itu masih berhalusinasi karena terpengaruh zat skopolamin yang berasal dari buah kecubung yang mereka makan.

Kabid Trantibum Dinas Satpol PP Kota Cilegon Faruk Oktavian mengatakan bahwa total ada enam remaja yang mabuk dan meresahkan warga. Empa di antaranya kabur sementara dua lagi dapat diamankan.

"Ya, petugas juga turut memanggil orang tua serta pihak sekolah tempat kedua remaja mengenyam pendidikan untuk nanti dilakukan pembinaan," katanya.

Setelah diamankan, remaja yang masih berstatus pelajar SMP tersebut kemudian diserahkan kepada orang tuanya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network