Jelang Kedatangan Kapolri, Tim Gegana Brimob Sterilisasi Ponpes Al Fathaniyah Kota Serang

A. Supriyono
Jelang Kedatangan Kapolri, Tim Gegana Brimob Sterilisasi Ponpes Al Fathaniyah Kota Serang. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Menjelang kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Tim gegana Brimob  Polda Banten melakukan sterilisasi di Pondok Pesantren Al Fathaniyah tepatnya di Komplek Tembong Indah RT/RW 02/ 09 Gang Pesantren Keluarga Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten pada Sabtu, (8 /7/2023).

"Sebelum kedatangan Bapak Kapolri, 1 Unit Jibom dan KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melakukan sterilisasi dan escape di lokasi tersebut, ujar Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin.

Menurut Dansat Brimob, kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di  Pondok Pesantren Al - Fathaniyah dalam rangka menghadiri pernikahan anak dari KH. Matin Syarkowi dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren Al  Fathaniyah.

"Kegiatan sterilisasi dan escape yang dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Banten, agar lokasi tersebut aman dan steril dari barang atau benda yang dicurigai sebagai bom, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir,” katanya.

Sebagai informasi tambahan, Kapolri hadiri pernikahan putri pertama dari Ulama kharismatik Banten sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathaniyah KH. Matin Syarkowi yakni Maftuhatun Nadhiroh dan Ahmad Doantanto Riztama, bertempat di Pondok Pesantren Al Fathaniyah.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network