Wisatawan Depok Tewas di Pantai Anyer, Sempat Pingsan saat Bermain Banana Boat

Epul Galih
Petugas mengevakuasi wsatawan asal Cimanggis Depok yang pingsan saat bermain Banana Boat di Pantai Anyer ke klinik terdekat, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Wisatawan asal Cimanggis, Depok pingsan saat bermain banana boat di kawasan Pantai Anyer. Korban sempat dibawa ke klinik terdekat, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia, Sabtu, (3/5/2023).

Pejabat  Ditpolairud Polda Banten AKP Wendy mengatakan bahwa saat anggota sedang berjaga di pantai mendapat laporan  ada wisatawan tak sadarkan diri usai bermain banana boat. 

Dijelaskannya,  korban bernama Indra (52) asal Cimanggis Depok. Pada saat datang ke Posko SAR, Ditpolairud langsung membantu mengevakuasi korban yang tak sadarkan diri itu  bersama petugas gabungan ke klinik terdekat untuk dilakukan pertolongan.

"Namun setelah beberapa menit korban kejang-kejang dan meninggal dunia” ucap AKP Wendy dalam keterangan resmi diterima. 

Pihaknya juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban. "Kami keluarga besar Ditpolairud Polda Banten menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga Bapak Indra atas meninggalnya beliau semoga kebaikan dan amal ibadah nya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi  peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB korban bersama 5 rekannya tiba di Pantai Pasir Putih Bandulu, Kecamatan Anyer,  Kabupaten Serang. Korban diduga mengalami sesak nafas.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network